Dewasa ini Ilmu Komunikasi berkembang pesat seiring dengan perubahan sosial global yang dipacu oleh perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Salah satu narasi besar yang melanda seluruh dunia adalah transformasi menuju masyarakat digital yang ditopang oleh perkembangan berbagai sarana komunikasi multiplatform. Buku Memahami Khalayak Media dalam Beragam Perspektif, yang berisi sejumla…
Buku ini diperuntukkan sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa komunikasi, dan sebagai bahan ajar untuk tingkat perguruan tinggi. Buku ini berisi : Bab 1 Pengantar Public Relations Bab 2 Teori-teori Komunikasi yang Mendukung Pembahasan Pulic Relations Bab 3 Public Relations dalam Manajemen Bab 4 Dimensi Public Relations Bab 5 Media Public Relations Bab 6 Reputasi dan Images Bab 7 O…
Buku ini disajikan untuk membantu para pembaca dalam memilih metode statistik yang tepat bagi penelitiannya, disertai dengan contoh untuk setiap metode statistik beserta langkah-langkah yang sistematis untuk memasukkan, menyimpan, mengolah, serta menganalisis data. selain untuk peneliti, buku ini juga ditujukan untuk para pembaca yang tertarik mempelajari SPSS.
Buku ini menguraikan konsep dasar dan aplikasi metode CADS dalam menganalisis teks berita media. Buku ini dilengkapi dengan tutorial OCTOPARSE, perangkat lunak yang dipakai untuk mengambil (scraping) berita media online. Ini diperlukan sebagai bahan dalam penyusunan korpus. Selain itu, disertakan juga tutorial penggunaan AntConc, perangkat lunak (software) yang banyak digunakan dalam analisis …
Buku Teori-Teori Komunikasi yang unik dan berbeda dengan buku-buku sejenis yang sebelumnya pernah terbit di Indonesia. Gaya penulisannya mengalir dan mudah dicerna. Penulis telah memilih sejumlah teori utama serta populer dalam buku ini dan membumikannya dengan membahas berbagai kasus yang menarik perhatian publik.
Tujuan pengembangan pendidikan kewirausahaan, merupakan salah satu program kementerian pendidikan Nasional dan kebudayaan, adalah pengembangan metodologi pendidikan untuk membangun manusia yang berjiwa kreatif, sportif, dan mandiri untuk memperbanyak Enterpreneurship di Indonesia sesuai dengan gerakan nasional memasyarakatkan dan membudayakan kewirausahaan sesuai dengan INPRES RI. Th. 1995 dan …